Buscar

Nenek si Marallap

Ceritra saya ini mengisahkan ceritra pad masa yang lalu yaitu?? adalah seorang nenek yang hidup di suaatu kampung yang sangat terpencil, penduduknya hanya sekitar 100 orang. Nenek ini bernama si marallap...dan hidup hanya berdua bersama se-orang cucu perempuang yang cantik, mereka ini usaha sehari-harinya menjual telur ayam kampung, ke pasar ataupun di rumah, mereka jual dan mereka ini sangat terkenal di kampung maupun di pasar. kalau di rumah cucunya perempuan yang cantik menjual. pada suatu hari datang lah se-orang laki-laki tampan yang datang menghampirinya??..................Neng...??? saya beli perawan eneng boleh gak..??? gak tau la bang..?? kata cucu nenek merallap...biar abang yang tanya neng ya????...ia....bang...??

panggilnya lah nenek itu..!dari kedainya..? karna tidak berapa jauh darai kedaonya..????? Panggil pemuda itu la..???Nek.....marallap....aku beli perawan cucu Nenek ya...???? Ia...??? cucu nenek itu langsung marah-marah....dan pemuda itu tanya lagi nene.....k......ia cucu nenek gak kasih.....langsung nenek berteriak cu...kasi aja...cucu jawab ia nek...ya sudah pemuda itu senang dan langsung berhubungan badan rupanya didalam berhubungan badan rupanya ada yang tumpah seperma di meja??........sudah siap pemuda itu pulang dan nenek itu pulang dari kebunnya?? nenek itu melihat ada putih di atas meja. dan langsung dalam hati nenek itu aduh sayang telur ayam kenapa di buang ya..??????? bagus aku makan aja la..buat poding..!! apa lagi gini baru pulang dari kebun. dimakan sang nenek. sesudah di makan nenek..??? nenek langsung kekamar menjumpai sang cucu..??? cucunya menangis kenapa....... Tumbis..??? aku di perkosa se-orang pemuda yang tadi yang tanya nenek..abis nenek kasi....ya aku kasih la....jadi yang di me ja tadi ya di situ la kamu laku kan nek..?? ya lama-kelamaan cucu marallap hamil dan nenek pun hamil. karna nenek memakan seperma mereka????? haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekian........wassalam.......

0 comments: